Friday, December 17, 2010

Three Musketeers

Cho Kyuhyun ikut drama musical , HUAAAAA^^
Mulai releasenya tanggal 15 Desember 2010. Hahahaha, Hanya khayalan untuk melihatnya --
Tapi ada 1 ni yg bikin mau mati ! Kyuhyun sebagai d'Artagnan harus berpasangan sama Constance dan harus ada adegan k***ing nya , BREAK ! Remuk sudah. Ada FOTONYA yg nunjukin adegan itu , HAAAAAAA
Nah, udah lemes tuh denger kabar itu, terus aku nyari2 videonya, hahaha. Ternyata besok bakalan pake "trik". Jadi mereka bakalan ngelakuin adegan itu di balik topi . huaaa legaaaa :D

Nah, tanggal telah berlalu, dan akhirnya tanggal 16 ada juga yg ngupload videonya , hha.
Sblmnya aku baru dpt foto2 cuplikannya, DAN ada foto adegan itu, yg ini lebih DEKET !!!!! Brrrreeeaaak . Remuk redam untuk kali ini. Udah bener2 mau nangis di sekolah. Untung di sekitarku ada fitri sama tika , dan akhirnya aku bertanya pada mereka, apakah adegan itu benar2 terjadi. Menurut analisa mereka dengan di dukung berbagai fakta dan pendapat yg memang bisa dinalar, akhirnya mereka menyatakan "enggak wes, pasti itu cuma trik yg ngambil foto aja, g mungkinlah beneran, biasanya kan di kasih trik, tenang aja to fan.". Huaaa akhirnya aku merasa tenang dan bisa pulang.
Sampe di rumah aku tetap gigih membuktikan kebenaran itu, sampe akhirnya aku menemukan video penyelamat, video yg bagaikan pencerahan. Ini dia :

video

Penyelamat bgt ni video. Hha . TOPINYA juga PENYELAMAT !!! Ternyata dia memiringkan mukanya dan yg kena adalah pipinya, dan topinya menyelamatkan segalanya. Akhirnya aku mendapatkan semangat hidup lagi !!! :D

No comments:

Post a Comment