Saturday, November 13, 2010

Re-Introducing

Yeah !!!
Akhirnya setelah melalui beberapa perombakan, blog ini siap di pakai (baca : dialaykan) lagi . hahaha

Oke, untuk yg utama dan terpenting aku mau ngenalin *oppa ku .


조규현
Cho Kyuhyun


Nama lahirCho Kyu-hyun
Lahir2 Februari 1988 (umur 22)
AsalSeoul, Korea Selatan
GenrePop, dance-pop, R&B, ballad
PekerjaanPenyanyi, penari, aktor
InstrumenPiano, klarinet
Tahun aktif2006–sekarang
Perusahaan rekamanSM Entertainment
Terkait

dengan
SM Town, Super Junior, Super Junior-K.R.Y,Super Junior-M

Yuhuuu ...
Ada sejarahnya ni knp aku bisa suka.
Jadi ceritanya, kelas XI IPA 4 itu isinya hampir semua K-Lovers . Nah , tapi yg ini bagian boybandnya, sedangkan aku waktu itu dramanya. Nah , aku selalu berusaha masuk ke kaum itu tapi pertamanya emang susah banget, sampe hampir nyerah. Sampe suatu saat syahra lagi nyetel video Star King episode Charice Pempengco. Nah, kebetulan aku lagi duduk di belakangnya, dan tiba2 aku mendengar suara terus aku liat ke tmpt duduknya syahra. Di situ ada cowok korea duet sama cewek *wkt itu blm tau siapa nyanyi A Whole New World.
video

Aku mengoceh "Itu orang korea kan ? Kok fasih banget e bahasa Inggrisnya. Keren !!!"
Terus di video itu kan ada keterangan kalo ternyata di acara itu si cowok nyanyi perdana setelah kecelakan yg dia sampe koma 6 hari . WOW !!! sumpah keren banget !!! *pikirku waktu itu. Terus aku tanya, itu siapa e ? Dan entah siapa menjawab "Itu KYUHYUN, PERSONELNYA SUPER JUNIOR !" (sebelum mencoba masuk ke dunia suju gr2 merasa 'ndeso', aku sempet mencerca suju gr2 suaranya jelek2)
TERNYATA ! masih ada bibit2 bagus di SUPER JUNIOR. ckckckckck
Dan ketika pulang, aku lgsg buka internet cari tau video itu lebih lanjut, terus lama2 cari tau ttg kyuhyun, pertamanya cuma video ttg kecelakaannya. Dan disitu aku langsungTERPESONA SAMA CHO KYUHYUN . Nah , dari situ bisa diliat aku bukan terpesona sama KYUHYUN cm gr2 wajahnya (bisa diliat sendiri di video A WHOLE NEW WORLD di atas kalo KYUHYUN belom cakep, cenderung aneh soalnya rambutnya pirang) tapi dari kemampuannya . Jadi, yang membuatku MENJADI FANSNYA, MENGGEMARINYA, DAN MENCINTAINYA adalah kualitas vokal yang KYUHYUN miliki bukan tampang dan tampangnya sendiri adalah bonus. Intinya aku tulus MENCINTAI CHO KYUHYUN *GAMEKYU
Sejak suka KYUHYUN mau g mau pasti aku harus melihatnya di setiap performancenya biar bisa memahaminya lebih dalam. Nah, gara2 itu pastinya aku liat banyak *extra banyak sampe kata temen2 aku nge-freak, videonya SUPER JUNIOR. Dan sekarang aku bisa mengatai diriku telah menjadi seorang E.L.F *walaupun blm resmi. EVER LASTING FRIENDS - nya SUPER JUNIOR ...